Home » » NANO GOJI H+

NANO GOJI H+

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 00.02

NANO GOJI H+
Sumber Multivitamin dan Antioksidan
Mengatasi Hipertensi (Darah Tinggi)
Meningkatkan Imunitas Tubuh dan Menangkal Radikal Bebas
Menurunkan Kadar Kolesterol dan Mencegah Stroke


Goji H+ terdiri dari bahan-bahan yang dapat menurunkan hipertensi secara efektif diantaranya Goji berry, mengkudu, nanas.

Pada tahun 1993, peneliti universitas Hawaii berhasil memisahkan zat-zat scopoletin dari buah Mengkudu. Zat-zat scopoletin ini mempunyai khasiat pengobatan, dan sebagai tambahan para ahli percaya bahwa scopoletin adalah salah satu di antara zat-zat yang terdapat dalam buah Mengkudu yang dapat mengikat serotonin, salah satu zat kimiawi penting di dalam tubuh manusia. Scopoletin berfungsi memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan peredaran darah. Selain itu scopoletin juga telah terbukti dapat membunuh beberapa tipe bakteri, bersifat fungisida (pembunuh jamur) terhadap Pythium sp dan juga bersifat anti-peradangan dan anti-alergi.

Buah nanas juga sangat baik dikonsumsi oleh penderita darah tinggi karena dapat mengurangi tekanan darah tinggi, mengurangi kadar kolesterol darah sehingga dapat mencegah stroke. Enzim bromelin yang terkandung di dalam nenas, dapat menghambat pertumbuhan tumor. Efek diuretic dan respiration- induction yang dimiliki nenas menyebabkan nenas dapat mengurangi demam dan mempercepat pengeluaran racun dari dalam tubuh. (Sehat-Online, 2010).

Selain buahnya, bagian tanaman nenas yaang lain dapat pula dimanfaatkan seperti kulit buah. Kulit buah nanas dapat dimanfaatkan sebagai campuran pakan ternak yang disebut silase. Silase adalah produk fermentasi an-aerobik bakteri asam laktat yang berasal dari hijauan dengan kadar air tinggi yang merupakan bahan pakan yang tidak mengganggu kelancaran sistem pencernaan (Serbarasa, 2009).





Komposisi :

Goji Berry, Mengkudu, Nanas

Ingredient :
Lycium Barbarum, Morinda Citrifolia, Pineapple (Ananas Fructus)



MANFA'AT MENGKUDU DALAM PRODUK GOJI H+
Kandungan Buah mengkudu (nama cantiknya Morinda citrifolia)
Bagian tanaman mengkudu yang sering dimanfaatkan adalah bagian buahnya.

1.Zat Nutrisi
Buah mengkudu mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh seperti protein, vitamin dan mineral penting seperti selenium yang merupakan antioksidan yg sangat baik

Senyawa penting seperti xeronine, plant sterois, alizarin, lycine, sosium, caprylic acid, arginine, proxeronine, antra quinines, trace elemens, phenylalanine, magnesium, dll.

2.Senyawa-senyawa penting seperti :
- Terpenoid. 

berperan dalam proses sintesi organik dan pemulihan sel-sel tubuh.
- Scolopetin
Anti peradangan dan anti alergi yg sangat efektif

3.Zat anti bakteri
Sari buah mengkudu mengandung zat anti bakteri, Zat-zat ini berperan pentin dlm mematikan sejumlah bakteri penyebar infeksi seperti ; Pseudomonas aeruginosa, staphylococcus aureus, protens morganii, escherichia coli dan bacillus subtilis. 
Selain itu, zat anti bakteri buah mengkudu juga dapat mengontrol bakteri pathogen seperti s . scotmuelleri, Shigella dusenteriae, S . typhi, S . flexnerii, Salmonella montivideo, staphylococcus aureus, dan s . pradysenteriae.

4.Zat anti kanker
Zat ini berperan efektif dlm melawan sel-sel abnormal

5.Zat asetil
Berperan dalam mematikan kuman

6.Zat moridon
Berperan dalam melancarkan buang air besar

7.Zat soranjidiol 
Berperan dalam melancarkan buang air kecil

8.Zat terpenes 
Dapat meramajakan sel-sel pd tubuh

9.Zat hipokelemestik
Berperan dalam menurunkan kolesterol dlm darah


MANFA'AT NANAS DALAM PRODUK GOJI H+
Berikut beberapa manfaat buah nanas yang membuat tubuh sehat:

1. Kaya vitamin dan mineral
Manfaat nyata dari nanas adalah mengandung banyak vitamin dan mineral, seperti kalsium, kalium, serat dan vitamin C. Di samping itu rendah lemak dan kolesterol.

2. Memperkuat tulang
Salah satu manfaat dari nanas adalah membantu membangun tulang yang sehat. Nanas kaya mangan, mineral yang diperlukan bagi tubuh untuk membangun tulang dan jaringan ikat. Hanya satu cangkir nanas memberikan 73 persen dari jumlah yang disarankan harian mangan. Manfaat nanas dapat mempengaruhi pertumbuhan tulang pada orang muda dan penguatan tulang pada orang tua.

3. Baik untuk gigi
Gusi memegang gigi pada tempatnya dan gigi akan berada dalam kondisi yang buruk jika Anda memiliki gusi tak sehat. Dengan makan nanas, Anda memperkuat gusi selama bertahun-tahun kemudian.

4. Mencegah degenerasi makula
Nanas mengandung banyak beta karoten yang baik untuk mata dan penglihatan. Studi menunjukkan bahwa makan tiga atau lebih porsi nanas sehari dapat menurunkan kesempatan mendapatkan degenerasi makula yang berkaitan dengan usia, penyebab utama kehilangan penglihatan pada orang tua.

5. Membantu arthritis
Bromelain pada nanas juga dianggap sebagai anti inflamasi yang efektif. Konsumsi secara teratur setidaknya satu setengah cangkir nanas segar harian diakui dapat meringankan nyeri sendi pada osteoarthritis. Di Jerman, bromelain disetujui sebagai obat pasca-cedera karena dianggap untuk mengurangi inflamasi dan pembengkakan.

6. Meredakan batuk dan pilek
Manfaat nanas ketika Anda terserang flu atau batuk adalah sama dengan manfaat dari jus jeruk, tetapi ada keuntungan tambahan dari nanas. Bromelain yang ditemukan dalam nanas, telah ditemukan untuk membantu menekan batuk dan melonggarkan lendir.

7. Melancarkan pencernaan
Bromelain yang ditemukan dalam nanas membantu dalam pencernaan. Makan satu potong nanas setelah makan akan mengurangi gas, kembung, mual, sembelit dan gejala sindrom iritasi usus besar. Jus nanas segar juga membantu dalam menghilangkan cacing usus.

8. Meringankan sinusitis dan bronchitis
Bromelain telah terbukti bermanfaat untuk infeksi saluran pernapasan bagian atas seperti sinusitis dan bronkitis. Bromelain membantu mengurangi inflamasi hidung dan memecah lendir di hidung, sinus dan daerah pernapasan.

9. Mengurangi risiko penggumpalan darah dan penyakit jantung
Nanas dapat membantu mengurangi risiko bekuan darah, dengan demikian juga mencegah terjadinya masalah pada jantung.

Petunjuk pemakaian :
1. Diminum 2 kali sehari pagi dan sore
2. Dewasa @4-5 sendok makan
3. Anak-anak < 12 th 1-2 sendok makan


Harga Rp. 110.000/Botol
(Sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek)
1 Botol isi 200 ml



CARA ORDER (PESAN)
Transfer Via Bank a.n. RUSNANDI:
1. BSM  No.Rek. 7006834714
2. MANDIRI  No.Rek. 1290009881935
2. BRI  No.Rek. 150401001097504

Setelah Transfer Mohon Konfirmasi dg Cara:
Ketik :Nama Anda_Jumlah 
Goji H+ yg dipesan_Jumlah Transfer(Rp)_Bank Tujuan Transfer_Tgl Transfer_Alamat Lengkap+Kode Pos. 
Kirim SMS ke 0857 5294 5001

Contoh SMS, Misalnya nama anda Eddy Susanto:
Eddy Susanto_ 2 box
 Goji H+_220rb_BSM_17-03-13_ Jl Cirebon Raya No.10 RT. 01 RW. 02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - Jawa Tengah
Kirim ke no : 0857 5294 5001




Sayang Keluarga? Pesan sekarang juga!

Ingin Jadi Distributor? Klik " GAMBAR " di bawah ini 

Ada Pertanyaan? Hubungi
Rusnandi - 0857 5294 5001





Share this article :

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PENJUAL | NANO PROPOLIS MURNI | HERBAL ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger